Baby Shima Siap Ramaikan DAA3 Indosiar!

Selain konsentrasi menggarap pemasaran single Makan Hati besutan Nagaswara Records dan meneruskan aktifitas di Sing! Smule, Baby Shima pun menyabet kesempatan pagelaran Dangdut Academi Asia (DAA) 3 di stasiun TV nasional Indosiar.
Bersama beberapa peserta lain dari Malaysia, Baby Shima akan hadir mewakili Malaysia dalam event yang memiliki rating sangat bagus itu,

Rencananya Baby Shima akan tampil esok malam, tanggal 23 Oktober 2017 pukul 19:30 di studio Indosiar, Jl. Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, komunitas Sahabat Baby Shima (SBS)  pun siap hadir memberikan dukungan moral kepada Baby Shima. Banyak pihak yang mempertanyakan, mengapa SBS memberikan dukungan kepada Baby Shima yang mewakili Malaysia sementara SBS didominasi orang Indonesia.

Theos, salah satu aktivis SBS memberikan jawabannya.
“SBS datang untuk memberikan support kepada Baby Shima secara personal.
SBS tidak mewakili Indonesia atau Malaysia, karena SBS adalah gabungan para sahabat Baby Shima dari negara mana pun.
Yang mewakili negara adalah Baby Shima, dan SBS cukup mengambil posisi sebagai pendukung moral dan semangat bagi Baby Shima secara personal, karena rasa cinta mereka Kanjeng Ratu (Panggilan populer Baby Shima di kalangan SBS). Jika kebetulan SBS membawa bendera Malaysia karena itu sudah ketentuan. Seperti penonton studio lain dari Indonesia membawa bendera negara-negara lain.”
“Anggota SBS yang berasal dari Indonesia tentu mencintai tanah-airnya, sekaligus mencintai saudara-saudara mereka dari negara-negara tetangga termasuk warga negara Malysia, termasuk Baby Shima”, imbuhnya.