Baby Shima akan Tinggal di Jakarta

Ada kabar bahagia dari management Baby Shima semalam (07/06/2017). Pasalnya Shima telah selangkah lebih dekat untuk bermukin di ibukota Jakarta setelah melalui proses perijinan yang cukup panjang.

SBSNews yang dihubungi melalui telepon seluler oleh management Baby Shima mendapatkan kabar bahwa langkah tersebut sepertinya mendapatkan respon positif oleh pemerintah negara Indonesia. “Proses pengurusan KITAS (Kartu Identitas Sementara) sudah pada tahap akhir” kata management Baby Shima.

Masih menurut management Baby Shima, lebaran nanti Shima akan kembali ke negara asalnya Malaysia dan kembali lagi ke Indonesia pada akhir Juni mendatang untuk persiapan show perdananya di Belitung.

Pada kesempatan show Belitung ini juga merupakan pelepasan single “makan hati”. “Insya Allah, doakan ya” harapnya.

Nagaswara sebagai label yang menaungi Baby Shima di Indonesia, melalui percakapan singkat yang dilangsir oleh portal berita tepercaya Media Warga, berharap single Baby Shima mendapatkan sambutan baik oleh masyarakat Indonesia.

Harapan optimis ini disampaikan oleh CEO Nagaswara Bapak Rahayu saat di konfirmasi mengenai peluncuran single “makan hati” beberapa waktu lalu oleh media yang sama. “Segera akan kita luncurkan. Pasti akan meledak” kata CEO label nasional tersebut.

Dengan akan resminya artis cantik ini menetap di Indonesia, menambah daftar artis yang akan bersaing di blantika musik nasional. Management berharap jangan ada lagi pembajakan atas hak intelektual yang makin marak baru-baru ini. Menghargai dengan membeli lagu asli adalah bukti cinta kepada artis berkenaan.

Sumber: Sasongko Aji Detector Guard, SBSNEWS.